Gaya mengepang rambut mengakibatkan botak?



Saat ini, ada perdebatan berulang mengenai konsekuensi dari menjalin rambut dalam pikiran Anda dan akibatnya pada akan botak hitam perempuan dari segala usia, terutama melibatkan rentang usia 40 dan 50. Meskipun juri masih keluar pada apakah kepang menyebabkan atau berkontribusi cukup untuk botak pada Lansia wanita keturunan Afrika-Amerika, kita semua tahu pasti bahwa ada masalah.

Mengepang rambut yang tidak masalah karena tidak hanya Anda akan tahu bahwa gaya rambut sangat menarik namun mereka menghemat seluruh banyak waktu ketika Anda pada jadwal yang sibuk. Hal ini terutama sangat penting harus Anda mempertimbangkan program yang agak sibuk gadis karir hari modern ini. Hal ini sulit menyeimbangkan, rumah, bekerja dan penata rambut. Gaya rambut dikepang menarik bisa bertahan beberapa minggu dengan minimal pemeliharaan, yang banyak wanita adalah anugerah.

Banyak kali Anda berbicara dengan pacar Anda yang baru saja mendapat rambutnya yang dilakukan dan Dia mengeluh tentang bagaimana ketat itu adalah benar-benar atau pada pengawasan yang lebih ketat, Anda mungkin melihat kulit kepala yang ditarik dari rambut dan hanya Monitoring itu muncul sangat menyakitkan. Atau berapa banyak orang memiliki di tote kami sepotong terpercaya kabel atau jepit rambut, pilih atau sebagai used ibu saya "merajut needle". Anda memahami untuk meringankan penderitaan dari kepang terlalu ketat. Aku punya sesuatu untuk menyarankan, jika Anda ingin untuk menggali, menggaruk atau menekan kepang Anda Anda punya masalah atau masalah. Kepang Anda mungkin perlu mengobati atau mencuci, mereka mungkin telah pemanggang roti yang terlalu ketat atau kepang yang Anda telah menggunakan, tidak selalu setuju dengan kulit kepala Anda sendiri. Dengan kata lain ada respons Alergi.

Hanya karena Anda menemukan mode mengepang yang tampaknya baik-baik saja, tidak berarti bahwa itu adalah untuk Anda. Waspadalah terhadap mode yang akan menempatkan tekanan yang berlebihan pada rambut Anda, ketat dan bisa terlalu kental. Juga pastikan bahwa Braider rambut Anda, Stylist, penata rambut atau paman Anda tahu apa yang dia lakukan sebelum pergi untuk memungkinkan orang kepang rambut Anda sendiri.

Menurut sebuah studi kesehatan menunjukkan di CNN, kebotakan terjadi untuk dihubungkan dengan botak terutama di Afrika-Amerika wanita dengan masalah diabetes. Dalam banyak cara bahwa ini adalah kejutan besar karena sangat sering Anda akan mengamati kenalan atau wanita lain dengan kepang dan semua rambut mereka sekarang hilang. Identifikasi saya adalah bahwa fakta bahwa hampir semua wanita memiliki dikepang juga, terlalu ketat dan dipelihara mereka terlalu lama.

Saya suka braides dan telah mendapatkan rambut saya dari saat saya telah kecil, tanpa masalah. Selain itu aku punya banyak orang terkasih feminin yang melakukan hal yang sama tanpa masalah dan banyak orang Afrika-Amerika yang terjadi sporting "crows" - jagung pops, untuk sementara waktu sekarang. Menyenangkan menghubungkan ke cantik Anda.

Comments